Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo : Pilihan di Pilpres Hanya Dua

Jelang Deklarasi Mega-Prabowo, Gerindra Gelar Rakernas

Sabtu, 23 Mei 2009 – 14:15 WIB
Prabowo : Pilihan di Pilpres Hanya Dua - JPNN.COM
JAKARTA - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Pilpres. Rakernas yang digelar di Hotel Grand Kemang, Sabtu (23/5), itu dimaksudkan untuk mengefektifkan mesin politik Gerindra guna memenangkan pasangan Megawati-Prabowo.

 

Salah satu bahasan di rakernas tersebut antara lain sosialisasi tentang pasangan Mega-Prabowo serta persiapan deklarasi duet tersebut yang akan dilakukan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/5) besok.

 

Ketua Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan, dalam Rakernas itu dirinya dan Megawati akan akan menyampaikan program pasangan tersebut ke rakyat. "Dan partai kita akan menjadi mesin politik yang paling efektif untuk menyampaikan itu," ujar Prabowo.

 

Sementara saat berpidato dalam pembukaan rakernas, Prabowo menegaskan bahwa saatnya mandat rakyat direbut. Menurutnya, pilihan yang ada di Pilpres tinggal dua.

 

JAKARTA - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Pilpres. Rakernas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close