Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Punya Pandangan Visioner dan Jadikannya Sebagai Capres Potensial

Minggu, 27 Agustus 2023 – 00:02 WIB
Prabowo Punya Pandangan Visioner dan Jadikannya Sebagai Capres Potensial - JPNN.COM
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sosok Prabowo Subianto mempunyai pandangan visioner dan menjadikannya sebagai bakal capres yang sangat potensial untuk didukung pada Pilpres 2024 mendatang.

Latar belakang militer yang sangat kuat menjadikan Prabowo pemimpin yang memiliki pemikiran jauh ke depan untuk bangsa Indonesia.

Mantan Panglima TNI Andika Perkasa mengatakan Prabowo yang juga Menteri Pertahanan RI itu memiliki pemikiran yang luas untuk memajukan segala aspek yang ada di tanah air.

Andika mengatakan bahwa pemikiran Prabowo kepada satuan tugas yang ada di TNI sangat mumpuni.

“Beliau kalau pikiran untuk memajukan itu waduh bagus sekali, enggak usah dipertanyakan lagi lah karena itu yang ada di benak beliau,” kata Andika Perkasa, sebagaimana dikutip dari tayangan YouTube Total Politik.

Andika mengatakan semasa dia menjadi Panglima TNI, Prabowo yang merupakan capres Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) itu kerap berpikir keras bagaimana satuan di TNI itu bisa lebih maju dan lebih baik dari sebelumnya.

Andika juga melontarkan pujian Prabowo merupakan sosok pemimpin yang berdedikasi dan selalu totalitas dalam mengemban tugas.

“Bagaimana satuan lebih maju, dan bahkan beliau sering mengerahkan sumber daya yang bahkan beliau cari sendiri dan beliau memiliki kreativitas yang tinggi,” terangnya.

Sosok Prabowo Subianto punya pandangan visioner dan menjadikannya sebagai capres yang potensial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close