Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo - Sandi Bakal Menang Mutlak di Kabupaten Bekasi?

Kamis, 04 Oktober 2018 – 11:36 WIB
Prabowo - Sandi Bakal Menang Mutlak di Kabupaten Bekasi? - JPNN.COM
Pasangan bakal capres - cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Kubu pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin tetap optimistis meski Ketua PKS Kabupaten Bekasi M. Nuh menyebut Prabowo-Sandi bakal menang mutlak di Kabupaten Bekasi.

Mereka mengatakan mesin partai dan relawan Jokowi akan bekerja keras untuk memenangkan Jokowi.

Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Tingkat Kabupaten Bekasi, Soleman menyebut Jokowi sudah memberikan kerja nyata untuk Indonesia.

“Kami tetap optimislah. Jokowi sudah kerja nyata. Sekarang apa yang dijual mereka? (Kubu Prabowo, red). Sekarang masyarakat Kabupaten Bekasi sudah pintar,” kata Soleman.

Soleman mengakui jika persaingan suara di Kabupaten Bekasi akan sengit. Namun pihaknya menargetkan Jokowi-Ma’ruf akan menang,

“Ya pokoknya Jokowi akan menang meski 50 persen plus satu,” tuturnya.

Hal senada dikatakan Ketua Barisan Relawan Jokowi Presiden, Bara JP Yuli yang menyebut jika Prabowo menang di Kabupaten Bekasi pada 2014 lalu.

“2014 okelah Prabowo di Kabupaten Bekasi bagus. Dulu kan Bupatinya emang dari PKS yang kita tahu bagaimana dari Pak Sa’duddin, PKS menyebar begitu masif di Kabupaten Bekasi. Kalau 2014 oke. Kalau 2019 kita akan meningkat,” ujarnya.

2014 okelah Prabowo di Kabupaten Bekasi bagus. Dulu kan Bupatinya emang dari PKS yang kita tahu bagaimana dari Pak Sa’duddin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA