Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Subianto Dinilai Mampu Menjamin Masa Depan Generasi Muda

Jumat, 21 Juli 2023 – 19:38 WIB
Prabowo Subianto Dinilai Mampu Menjamin Masa Depan Generasi Muda - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto merupakan sosok calon pemimpin yang sangat memperhatikan sektor pendidikan.

Direktur Eksekutif Survei and Polling Indonesia (SPIN) Igor Dirgantara mengatakan Prabowo merupakan capres yang mampu memberikan jaminan masa depan kepada generasi muda Indonesia.

Prabowo sadar, generasi muda Indonesia harus lebih ditingkatkan skill dan keilmuannya.

"Prabowo memahami ada lonjakan demografi, di mana Gen Z dan Milenial yang berusia produktif akan mencapai puncaknya dalam dekade ke depan," ucap Igor.

Sebagai Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo memperbanyak institusi pendidikan, seperti Universitas Pertahanan yang dilengkapi sarana dan prasarananya hingga membangun SMA Taruna Nusantara.

Menurut Igor, memperkuat sektor pendidikan menjadi fokus utama Prabowo dalam menyusun visi dan misi sebagai capres di Pilpres 2024. Memiliki pengalaman sebagai seorang pemimpin andal, Prabowo sangat mampu memberikan jaminan yang aman untuk generasi muda.

Hal itu memberikan dukungan tambahan terhadap Prabowo dari kalangan kawula muda.

Dukungan Milenial dan Gen Z disinyalir mampu memberikan suara tambahan yang sangat signifikan bagi Prabowo di Pilpres 2024 nanti.

Dukungan Milenial dan Gen Z disinyalir mampu memberikan suara tambahan yang sangat signifikan bagi Prabowo di Pilpres 2024 nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close