Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Subianto Lakukan Safari Politik, Anak Buahnya Beberkan Hal Ini

Selasa, 07 Juni 2022 – 15:23 WIB
Prabowo Subianto Lakukan Safari Politik, Anak Buahnya Beberkan Hal Ini - JPNN.COM
Prabowo Subianto mulai melakukan safari politik. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Yan Permenas Mandenas mengatakan safari politik yang dilakukan Prabowo Subianto tidak hanya ke Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Dia menyebutkan kunjungan serupa juga pasti akan dilakukan ke partai lain. 

"Saya pikir safari yang dilakukan Pak Prbowo tentunya ke beberapa partai tidak hanya NasDem saja," kata Yan Permenas di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/6).

Namun, terkait dengan peluang koalisi, anggota Komisi I DPR RI itu menyebutkan harus menunggu keputusan resmi yang diserahkan kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sesuai dengan mandat partai. 

"Berdasarkan mandat yang diberikan oleh partai kepada Pak Prabowo untuk menentukan keputusan akhir," lanjut dia.

Dia juga menyebutkan partai berlogo kepala garuda itu akan tetap mendorong Prabowo Subianto untuk maju sebagai Capres 2024.

"Beliau (Prabowo, red) saat ini sudah memiliki partai dan merepresentasikan kursi yang bisa mengusung beliau dengan melengkapi satu atau dua partai lagi untuk memenuhi syarat," pungkas dia.

Sebelumnya, Prabowo Subianto mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh di NasDem Tower Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (1/6).

Politikus Gerindra Yan Permenas mengatakan safari politik yang dilakukan Prabowo Subianto tidak hanya dilakukan ke NasDem

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close