Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo: Torang Semua Bersaudara!

Sabtu, 28 Maret 2009 – 14:29 WIB
Prabowo: Torang Semua Bersaudara! - JPNN.COM
Foto : REUTERS
MANADO – Calon Presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto dielu-elukan pendukungnya di kota kelahiran ibundanya Manado. Kampanye terbuka yang digelar di Lapangan Kon Sario, Menado,  itu berlangsung meriah dengan penampilan sejumlah artis ibu kota seperti Padi Band, Krisdayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, dan penyanyi dangdut Djaja Miharja.

“Selamat Jumpa Manado, torang samua basudara. Mari kita wujudkan Indonesia maju, mandiri dan sejahtera,” kata Prabowo Subiyanto begitu menginjakan kakinya di Bandara Internasional Samratulangi, Kota Manado, Sabtu (28/3) pagi.Tiba dengan pesawat khusus jenis Jett Foker 100 (F 100), kedatangan Prabowo disambut sejumlah kader Gerindra yang bersiap di depan pintu kedatangan Bandara Samratulangi. Terlihat dalam penjemputan itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Glenny Kairupan.

Dalam orasinya, Prabowo kembali menekankan delapan program prioritas kemakmuran rakyat. Di antaranya, di bidang pertanian, perkebunan, kelautan, pendidikan, dan masalah krisis kelistrikan. Bagi Prabowo, sektor pertanian menjadi salah satu program prioritas. “Bangsa Indonesia jangan impor beras lagi. Sebab, sebelumnya Indonesia sudah pernah berada pada titik mengeksport beras,” kata Prabowo di depan ribuan massa.

Di sektor kelautan juga perlu mendapat perhatian serius, karena Indonesia terkenal dengan daerah bahari. Salah satu bentuk kepedulian dalam sektor pendidikan, Prabowo juga berjanji menyerahkan kurang lebih 1.000 unit leptop per tahun bagi mahasiswa berpretasi. ”Termasuk masalah-masalah inilah yang akan kita perjuangkan bila presiden nanti berasal dari Partai Gerindra,” kata Prabowo yang disambut dengan riuh gegap gempita suara peserta kampanye.

MANADO – Calon Presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto dielu-elukan pendukungnya di kota kelahiran ibundanya Manado. Kampanye terbuka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close