Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prajurit TNI AL Bagikan Bingkisan Gratis di Penghujung Ramadan

Selasa, 09 April 2024 – 19:56 WIB
Prajurit TNI AL Bagikan Bingkisan Gratis di Penghujung Ramadan - JPNN.COM
Prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan pembagian bingkisan secara gratis kepada masyarakat di sekitar Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Jawa Timur, Senin (8/4). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan pembagian bingkisan secara gratis kepada masyarakat di sekitar Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Jawa Timur, Senin (8/4).

Kegiatan tersebut dalam rangka berbagi berkah dan kebaikan di penghujung bulan suci Ramadan 1445 H.

Pembagian bingkisan berupa sembako ini, selain merupakan salah satu wujud perhatian prajurit TNI AL terhadap masyarakat juga merupakan bentuk kepedulian terhadap sesame.

Selain itu, merekatkan rasa kebersamaan serta kekerabatan terhadap orang lain dan tentunya untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono menyampaikan pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian TNI AL kepada masyarakat.

Dia mengatakan kegiatan seperti ini merupakan salah satu upaya agar para prajurit bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Bingkisan sembako yang kita berikan kepada masyarakat semoga dapat memberikan kebahagiaan bagi yang menerimanya. Selain itu dengan adanya kegiatan ini dapat lebih meningkatkan kebersamaan dan sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakyat agar hubungan yang baik selama ini dapat tetap terjalin dan terjaga bahkan lebih baik,” pungkas Danyonif 3 Marinir.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menyampaikan Prajurit TNI AL harus selalu membantu masyarakat sekitar sebagai bentuk kehadiran TNI yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar serta dapat memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada.(fri/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Prajurit TNI AL dalam hal ini Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan pembagian bingkisan secara gratis kepada masyarakat di penghujung Ramadan.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close