Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prajurit TNI AL Selamatkan Warga dari Serangan Buaya

Rabu, 26 April 2023 – 09:12 WIB
Prajurit TNI AL Selamatkan Warga dari Serangan Buaya - JPNN.COM
Haerudin, warga Kampung Cipari Kabupaten Pandeglang menjalani perawatan di Puskesmas setempat akibat diserang buaya saat memancing ikan bersama dua rekannya di Muara Desa Sumber Jaya, Kecamatan Sumur, Minggu (23/4). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Nasib naas menimpa salah seorang warga Kampung Cipari di Kabupaten Pandeglang Haerudin.

Haerudin diserang buaya saat memancing ikan bersama dua rekannya di Muara Desa Sumber Jaya, Kecamatan Sumur, Minggu (23/4).

Beruntung prajurit TNI AL dari Pos Angkatan Laut (Posal) Sumur Lanal Banten bersama warga setempat dapat menyelamatkannya.

Peristiwa bermula saat Haerudin 35 tahun memancing ikan bersama dua orang rekannya.

Tiba-tiba kaki korban diterkam oleh buaya sehingga korban jatuh ke muara, teman korban setelah mendengar teriakan berupaya untuk menolong dan meminta bantuan aparat serta warga setempat.

Personel TNI AL dan warga segera ke lokasi untuk membantu korban agar terlepas dari gigitan buaya tersebut.

Setelah berhasil lepas dari gigitan buaya, korban ditarik ke tepian sungai oleh Komandan Pos Angkatan Laut dan dievakuasi ke Puskesmas Sumur untuk dilakukan pertolongan medis.

Akibat serangan dari buaya tersebut, korban mengalami luka robek karena gigitan buaya dan patah tulang di beberapa bagian.

Prajurit TNI AL dari Pos Angkatan Laut (Posal) Sumur Lanal Banten bersama warga setempat menyelamatkan seorangw warga dari serangan buaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close