Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prajurit TNI Bersama Masyarakat Bergotong Royong, Nih Buktinya

Kamis, 15 April 2021 – 23:25 WIB
Prajurit TNI Bersama Masyarakat Bergotong Royong, Nih Buktinya - JPNN.COM
Prajurit TNI dari Batalyon Infanteri 131/Braja Sakti (Yonif 131/Brs) yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG bersama masyarakat bergotong royong di Kampung Koya Koso, Distrik Abepura, Papua, Rabu (14/4). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, ABEPURA - Untuk meningkatkan kekompakan dengan masyarakat di perbatasan, Prajurit TNI dari Batalyon Infanteri 131/Braja Sakti (Yonif 131/Brs) yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG bersama masyarakat melaksanakan gotong royong di Kampung Koya Koso, Distrik Abepura, Papua, Rabu (14/4).

Di sela-sela kegiatan gotong royong, Komandan Pos (Danpos) Koya Koso Letda Inf Eri Kurniawan mengatakan sebagai upaya memudahkan aktivitas masyarakat pengguna jalan, TNI dan masyarakat bergotong royong melaksanakan pengecoran jalan yang menghubungkan Kampung Koya Koso ke kebun masyarakat.

Di samping itu, jalan tersebut juga untuk mengangkut hasil pertanian maupun memudahkan dalam akses perekonomian desa. Selama ini jalan tersebut apabila datang hujan sangat susah dilalui masyarakat karena licin.

“Dengan dibangunnya jalan beton tersebut, semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga Kampung Koya Koso sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup ekonomi masyarakat,” kata Letda Inf Eri Kurniawan.

Salah satu tokoh masyarakat Haji Bakri (57 tahun) berharap adanya pembangunan jalan ini, aktivitas sehari-hari warga masyarakat bisa lebih lancar dan jalan tidak lagi becek serta licin apabila turun hujan.(fri/jpnn)

TNI dan masyarakat bergotong royong melaksanakan pengecoran jalan yang menghubungkan Kampung Koya Koso ke kebun masyarakat.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close