Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prakiraan Cuaca di Riau 29 November 2022, Ada Peringatan Dini dari BMKG

Selasa, 29 November 2022 – 10:04 WIB
Prakiraan Cuaca di Riau 29 November 2022, Ada Peringatan Dini dari BMKG - JPNN.COM
Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Selasa (29/11). Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, RIAU - Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Selasa (29/11).

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru Yasir mengatakan pagi hingga siang hari cerah berawan sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Pelalawan, dan Kuantan Singingi.

Sore hingga malam hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Indragiri Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Pelalawan, Rokan Hulu, Bengkalis, Siak, Kota Dumai, dan Pekanbaru.

Dini hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Pelalawan dan Kepulauan Meranti.

“Peringatan dini, waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Rokan Hulu, Kampar dan Siak pada pagi dan sore atau malam hari,” kata Yasir.

Prakiraan gelombang tinggi di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 - 1.25 m (Rendah).

“Waspada potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang di wilayah Perairan Riau dan Perairan Lingga pada pagi hingga siang hari,” lanjut Sanya.

Terpantau 32 hotspot di wilayah Sumatera. Berada di Provinsi Jambi tujuh, Lampung 10, Sumsel dua, Sumbar, Aceh masing-masing satu, dan Bangka Belitung  enam.

Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Selasa (29/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close