Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prakiraan Cuaca Hari Ini di Akhir Tahun, Warga Sumsel Simak Baik-Baik, ya!

Jumat, 30 Desember 2022 – 09:14 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini di Akhir Tahun, Warga Sumsel Simak Baik-Baik, ya! - JPNN.COM
BMKG Stasiun Sumatra Selatan memperkirakan cuaca hari ini, di Sumsel, Jumat (30/12). Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, PALEMBANG - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatra Selatan memperkirakan cuaca di Sumsel hari ini, Jumat (30/12).

"Cuaca di Sumsel pada pagi hari ini potensi hujan ringan di wilayah OKI, Lahat dan Muara Enim," kata Forecaster On Duty BMKG SMB II Nandang Pangaribowo.

Pada siang dan sore hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah Banyuasin, Lahat, Lubuk Linggau, Muara Enim, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Ogan Ilir, OKI, OKU, OKU Timur, OKU Selatan dan Palembang.

Potensi hujan ringan di wilayah Empat Lawang, PALI, Prabumulih dan Pagaralam.

Kemudian pada malam hari berpotensi hujan ringan dan sedang di wilayah Banyuasin, Lahat, Muara Enim, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Ogan Ilir, OKI, OKU, Palembang, PALI dan Prabumulih.

Dini hari berpotensi hujan ringan OKI.

Suhu udara wilayah Sumsel dataran rendah sekitar Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Ogan Ilir dan OKI: 23 – 31 °C, kelembapan udara 60% - 98 %. 

Suhu udara wilayah Sumsel dataran tinggi sekitar Pagar Alam, Empat Lawang, Lubuk Linggau, Lahat dan OKU Selatan : 18 – 31 °C; kelembapan udara 65 % - 100 %. 

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatra Selatan memperkirakan cuaca hari ini, di Sumsel, Jumat (30/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close