Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prakiraan Cuaca Hari Ini Minggu, Warga di Jabodebek Siap-Siap ya

Minggu, 29 Mei 2022 – 11:22 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini Minggu, Warga di Jabodebek Siap-Siap ya - JPNN.COM
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini Minggu (29/5), di wilayah Jabodetabek. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan sedang pada hari ini Minggu (29/5).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang hari, cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat diprakirakan hujan ringan.

Lalu, cuaca di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprediksi cerah berawan, sedangkan di dua wilayah Jakarta lainnya berawan.

Pada malam nanti, cuaca hari ini di seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan. Kecuali, di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diperkirakan cerah berawan.

Sementara suhu di Jakarta hari ini diprediksi bisa mencapai 32 derajat celsius.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Kepulauan Seribu, Jakut, Jakpus, dan Jakbar pada dini hari," bunyi keterangan BMKG.

Adapun di Jawa Barat, seperti di Kota Depok dan Bekasi, cuaca pada siang hari diperkirakan hujan ringan dan malam nanti berawan.

Cuaca di Bogor pada siang hari diprediksi hujan sedang dan malam nanti hujan ringan.

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini Minggu (29/5), di wilayah Jabodetabek yang diprediksi cerah berawan hingga hujan sedang. Warga harap waspada.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close