Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pram: Demokrat Sengaja Ulur Waktu

Rabu, 03 Maret 2010 – 18:45 WIB
Pram: Demokrat Sengaja Ulur Waktu - JPNN.COM
JAKARTA- Wakil Ketua DPR dari PDIP Pramono Anung menilai rapat lobi antara pimpinan DPR dan Fraksi sengaja diulur-ulur oleh Fraksi Demokrat.

"Ini memang tidak lazim sehingga kami merasa memang ada upaya untuk diulur-ulur dan buying time, tapi tidak apa-apa kita hadapi dengan sabar karena toh teman-teman di pansus juga sudah bekerja begitu lama apa yang mereka hasilkan dan saya pribadi sudah maksimal," kata Pramono disela-sela rapat lobi di Gedung Nusantara II DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (3/3).

Sekretaris Jendral PDIP yang biasa disapa Pram itu menganggap tindakan mengulur-ulur waktu agar Partai Demokrat bisa memberikan pengaruhnya. "Namanya kekuasaan kan bisa membagi-bagi pengaruh, kalau kita kan tidak bisa membagi pengaruh," ucapnya.

Namun kata Pram, lima fraksi tetap bertahan dengan posisi pilihan hanya ada dua opsi A dan C  untuk dijadikan pilihan pada rapat paripurna. Masing-masing F-PDIP, F-PKS, F-Gerindra, F-Hanura, F-Golkar. Kata dia, jika tidak titik temu maka akan dibawa ke paripurna untuk dilakukan voting.

JAKARTA- Wakil Ketua DPR dari PDIP Pramono Anung menilai rapat lobi antara pimpinan DPR dan Fraksi sengaja diulur-ulur oleh Fraksi Demokrat. "Ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA