Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pramugari Cantik Siwi Widi Pilih Cabut Laporan Terhadap Akun Digeeembok

Jumat, 04 September 2020 – 15:05 WIB
Pramugari Cantik Siwi Widi Pilih Cabut Laporan Terhadap Akun Digeeembok - JPNN.COM
Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi. Foto: Instagram /widi_widi711

jpnn.com, JAKARTA - Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti mencabut laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan kepada akun Twitter @digeeembok.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan soal pencabutan laporan Siwi Widi tersebut.

"Memang benar, sejak 10 Juli yang lalu yang bersangkutan sudah mencabut laporannya dan sudah kami terima," kata Yusri di Jakarta.

Yusri tidak menjelaskan secara detail soal alasan pencabutan laporan tersebut, menurutnya Siwi sebagai pelapor punya alasan terkait pencabutan laporan tersebut

"Sudah pasti bahwa yang bersangkutan mencabut dengan suatu alasan," ujar Yusri.

Siwi melaporkan akun Twitter @digeeembok ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019 atas dugaan pencemaran nama baik. Laporannya terdaftar dengan nomor LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus

Pelaporan oleh Siwi Widi dipicu oleh cuitan yang diunggah oleh akun Twitter @digeeembok yang menyebut Siwi Widi memiliki hubungan spesial dengan salah satu mantan direksi PT Garuda Indonesia, yaitu mantan Direktur Human Capital PT Garuda, Hery Akhyar.

Yang bersangkutan Januari lalu dicopot karena bersama Dirut Garuda  I Gusti Ngurah Askhara terlibat dalam penyendupan moge Harley Davidson. (ant/ngopibareng/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Pramugari cantik bernama Siwi Widi memilih mencabut laporannya terhadap akun @digeeembok di Twitter yang menyebutnya punya hubungan spesial dengan dengan salah satu mantan direksi PT Garuda Indonesia.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close