Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prancis Pimpin Grup I Zona Eropa

Rabu, 12 September 2012 – 12:18 WIB
Prancis Pimpin Grup I Zona Eropa - JPNN.COM
PARIS - Prancis menunjukkan tuahnya sebagai tim yang layak diunggulkan dalam perhelatan Piala Dunia 2014 ini. Tim berjuluk ayam jantan ini mengokohkan diri di puncak klasemen sementara grup I dengan mendulang poin sempurna dari dua laga yang dijalaninya.

Terakhir sekuat asuhan Dadier Deschamps ini unggul 3-1 atas tim nonunggulan Belarusia dalam laga kualifikasi Piala Duna 2014 zona Eropa yang berlangsung Selasa (11/9) waktu setempat atau Rabu (12/9) waktu Jakarta.

Bermain di Stade de France, Paris, Belarusia berhasil memaksa tuan rumah bermain imbang tanpa gol di babak pertama.  Namun demikian Prancis yang tidak ingin malu di hadapan publik sendiri menggebrak di babak kedua. Laga paruh kedua baru berjalan empat menit Etienne Capoue, mencetak gol pembuaka bagi tuan rumah. Gol ini lahir setelah Capoue menerima umpan Franck Ribery sebelum menaklukkan kiper Sergey Veremko. 1-0 Prancis memimpin.

Menit ke 68, Christophe Jallet, menggandakan keunggulan tuan rumah menjadi 2-0. Namun demikian tim tamu bukannya tampa perlawanan. Serbuan Alexander Martynovich dan kawan-kawan berhasil membuat pertahanan tuan rumah kalang kabut. Tepatnya di menit 72, Anton Pustilo berhasil memperkecil ketertinggal timnya setelah menerima umpan Sergey Kornilenko. Skor kini menjadi 2-1.

PARIS - Prancis menunjukkan tuahnya sebagai tim yang layak diunggulkan dalam perhelatan Piala Dunia 2014 ini. Tim berjuluk ayam jantan ini mengokohkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA