Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prancis Ternyata Sangat Butuh Pemain Juventus Ini Melawan Jerman

Kamis, 07 Juli 2016 – 16:44 WIB
Prancis Ternyata Sangat Butuh Pemain Juventus Ini Melawan Jerman - JPNN.COM
Didier Deschamps dan Paul Pogba saat latihan. Foto: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Pelatih tim nasionl Prancis Didier Deschamps mengatakan dirinya tak mengembalikan kemampuan Paul Pogba. Ia juga menegaskan Pogba tak pernah kehilangan kemampuan terbaiknya. 

Deschamps sempat membangkucadangkan Pogba saat Prancis menghadapi Albania pada penyisihan grup. Namun di babak kedua Pogba masuk dan membantu Prancis mencetak dua gol untuk mengunci kemenangan 2-0.

Sejak itu ia terus mengisi posisi gelandang menyerang dan mencetak gol dalam dalam kemenangan 5-2 atas Islandia.

"Saya tak pernah kehilangan dia (Pogba), jadi saya merasa tak mengembalikan kemampuannya," kata Deschamps dalam konfrensi pers sebelum laga Prancis versus Jerman di semi final Euro 2016.

"Awal turnamen cukup menyulitkan dirinya, tapi Paul selalu siap," Deschamps menambahkan.

Mantan kapten tim nasional Prancis itu mengungkapkan, Pogba membutuhkan ketenangan namun hal itu sulit terjadi karena media membicarakannya setiap hari. 

Pogba menjadi sorotan selain karena penampilannya juga spekulasi kepindahannya dari Juventus yang bakal memecahkan rekor pemain termahal dunia. 

Dengan segala tekanan itu, Deschamps bersyukur Pogba masih bisa bermain baik kala melawan Irlandia dan Islandia di babak knockout.

PRANCIS - Pelatih tim nasionl Prancis Didier Deschamps mengatakan dirinya tak mengembalikan kemampuan Paul Pogba. Ia juga menegaskan Pogba tak pernah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close