Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prarekontruksi Pembunuhan Sadis Elvina, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan

Kamis, 07 Mei 2020 – 22:03 WIB
Prarekontruksi Pembunuhan Sadis Elvina, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan - JPNN.COM
Prarekontruksi pembunuhan terhadap Elvina. Tersangka dihadirkan di lokasi kejadian. Foto: dokumen pribadi/pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Polisi langsung menggelar prarekontruksi kasus pembunuhan sadis Elvina, 21, perempuan yang ditemukan tewas dalam kardus di Jalan Duku No 40 Komplek Cemara Asri, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Sumut, Kamis (7/5/2020).

Hal mengejutkan terjadi dalam prarekonstruksi kasus pembunuhan tersebut.

Pasalnya, dalam prarekontruksi yang digelar Polrestabes Medan bersama Polsek Percut Seituan itu ternyata tak hanya Michael yang disebut kekasih korban yang dihadirkan, ada empat orang lainnya.

Michael sendiri yang dikalungi kertas bertuliskan tersangka, sedangkan ada empat lainnya yang diikutkan dengan tangan diborgol.

Empat orang tersebut adalah Jefri, 24, pemilik rumah, kedua orang tua Elvina dan satu lainnya diduga ibu Jefri.

Sedangkan, Elvina yang merupakan warga Jalan Pukat IV Kelurahan Bantan Timur Medan perannya digantikan seorang petugas laki-laki.

Saat adegan demi adegan prarekonstruksi berjalan, borgol kedua orang tua Elvina dilepas dan mengenakan tanda sebagai saksi.

Sedangkan tiga lainnya terus diborgol. Sedangkan Jefri dihadirkan dengan menggenakan sebo alias penutup kepala. Prarekonstruksi lebih banyak dilakukan di dalam rumah yang tidak bisa disaksikan.

Polisi langsung menggelar prarekontruksi kasus pembunuhan sadis Elvina, 21, perempuan yang ditemukan tewas dalam kardus di Jalan Duku No 40 Komplek Cemara Asri, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Sumut, Kamis (7/5/2020).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close