Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prastawa Semakin Menggila

Rabu, 20 Februari 2013 – 15:24 WIB
Prastawa Semakin Menggila - JPNN.COM
MALANG - Tak salah jika menyebut Andakara Prastawa Dhyaksa sebagai calon terkuat peraih gelar rookie of the year Speedy NBL Indonesia musim ini. Sepak terjangnya sebagai pemain debutan sukses mencuri perhatian semua pecinta basket Indonesia. Dari hari ke hari, permainan point guard Dell Aspac Jakarta tersebut kian matang.

Bukti terbaru terjadi ketika Aspac sukses menungkalkan Satya Wacana LBC Angsapura Salatiga dengan skor telak 86-56 di GOR Bimasakti, Malang Selasa (19/2) tadi. Dalam laga tersebut, pemain yang mengantarkan tim DKI Jakarta meraih perunggu di PON 2012 itu sukses menjadi top skor pertandingan dengan raihan 19 poin.

Sekali lagi, Prastawa menunjukkan kemampuannya sebagai eksekutor three point yang andal. Dalam pertandingan tadi, prosentase three point Prastawa mencapai 56 persen setelah sukses menceploskan lima dari sembilan percobaan. Rasio tersebut merupakan yang tertinggi dalam laga itu jika menilik banyaknya bola yang masuk dan jumlah attemptnya.

Anak pasangan Rastafari Horongbala dan Julisa Rastafari tersebut memang dikenal sebagai penembak three point yang jitu. Hebatnya lagi, tembakan tiga angka itu dilakukannya agak jauh dari perimeter.]

MALANG - Tak salah jika menyebut Andakara Prastawa Dhyaksa sebagai calon terkuat peraih gelar rookie of the year Speedy NBL Indonesia musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close