Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Predator Jalan Raya Besutan Yamaha, MT-125 Terbaru

Kamis, 17 Oktober 2019 – 18:57 WIB
Predator Jalan Raya Besutan Yamaha, MT-125 Terbaru - JPNN.COM
Yamaha MT-125 terbaru. Foto: Yamaha

jpnn.com - Yamaha menambah pelurunya melalui motor naked jalan raya, MT-125. Versi terbaru ini diklaim menampilkan gaya dan lampu yang mirip MT-03, termasuk berbagi dasbor.

Naked bike yang tampil lebih beringas ala predator dengan twin-eye position lights di bagian depan ini diperkuat mesin 125 cc berteknologi variable valve actuation (VVA). Teknologi yang sudah menjadi standar di motor sport besutan Yamaha.

Melalui VVA, diharapkan MT-125 bisa lebih responsif melahap jalan perkotaan dengan karakter stop and go. Yakni mengandalkan kekuatan torsi terbaik di semua rentang.

Mengoptimalkan penampilan naked bike berbasis MT-15 itu, Yamaha menyematkan ban belakang lebih besar dari sebelumnya, menjadi 140/70-17.

Penyempurnaan lain pada perhitungan geometri, menghasilkan jarak sumbu roda yang sedikit lebih pendek, dikolaborasikan dengan frame Deltabox baru dan swingarm, yang membuatnya lebih lincah.

Yamaha MT-125 baru atau model year (MY) 2020 akan tersedia dalam pilihan warna Ice Fluo, Icon Blue dan Midnight Black. Unit bakal mencapai dealer pada Desember 2019. (mg8/jpnn)

Yamaha menambah pelurunya melalui motor naked jalan raya, MT-125 terbaru. Versi ini diklaim menampilkan gaya dan lampu yang mirip MT-03 ala predator.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close