Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Komunitas

JMC Larut dalam Kehangatan Ride n Camp MAXI Yamaha Day di Cikole

Senin, 14 Oktober 2019 – 22:08 WIB
JMC Larut dalam Kehangatan Ride n Camp MAXI Yamaha Day di Cikole - JPNN.COM
Ride n Camp MAXI Yamaha Day di Cikole, Bandung. Foto: dok JMC

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah awak media nasional penunggang Maxi series yang bernaung di bawah payung Journalist Max Community (JMC), menggelar touring bersama ke Bandung menuju acara MAXI Yamaha Day tahun ke-3 penyelenggaraan, di Cikole Forest, Jawa Barat, (12-13/10).

Yamaha MAXI Series diisi oleh lini produk skutik berlambang garpu tala mulai dari model NMAX, Aerox 155 VVA, Lexi, XMAX dan varian tertinggi yaitu TMAX 530 DX.

”Event MAXI Yamaha Day kali ini dalam rangka selebrasi tahun ke-3 MAXI Yamaha Day. Selain itu kami juga melakukan kegiatan “MAXI Clean Action” saat car free day di Dago pada tanggal 6 Oktober 2019, untuk mewujudkan kepedulian pengguna motor MAXI Yamaha terhadap lingkungan,” papar Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi.

JMC Larut dalam Kehangatan Ride n Camp MAXI Yamaha Day di Cikole

MAXI Yamaha Day sendiri merupakan kegiatan yang mengumpulkan berbagai komunitas dari pencinta skutik MAXI series.

Banyak aktivitas positif tentunya yang disuguhkan, mulai dari fun games dan kompetisi atraktif yang menyatukan kebersamaan dalam suasana santai, hingga aksi sosial. Termasuk juga kampanye power to weight ratio (PWR), di mana Yamaha Aerox 155 merupakan skutik dengan PWR terbaik di kelasnya.

JMC Larut dalam Kehangatan Ride n Camp MAXI Yamaha Day di Cikole

Makin menarik dan guyub karena acara MAXI Yamaha Day kali ini dibungkus dalam konsep "ride n camp."

Sejumlah awak media nasional penunggang Maxi series yang bernaung di bawah payung Journalist Max Community (JMC), menggelar touring bersama ke Bandung menuju acara MAXI Yamaha Day tahun ke-3 penyelenggaraan, di Cikole Forest, Jawa Barat, (12-13/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close