Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prediksi Cuaca Hari Ini dari BMKG, Hujan Lagi?

Senin, 27 Februari 2023 – 06:14 WIB
Prediksi Cuaca Hari Ini dari BMKG, Hujan Lagi? - JPNN.COM
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan prediksi cuaca hari ini, Senin (27/2) untuk sejumlah kota besar di Indonesia. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan prediksi cuaca hari ini, Senin (27/2) untuk sejumlah kota besar di Indonesia.

Dipantau dari laman resmi BMKG.go.id, sejumlah kota besar di Indonesia seperti Bandung, Semarang, Medan, Palembang, dan Surabaya diprediksi memiliki cuaca berawan.

Kemudian, untuk sebagian wilayah kota besar lainnya, seperti DKI Jakarta dan Makassar, BMKG memprediksi kedua kota ini akan diguyur hujan dengan intensitas yang ringan pada pagi harinya.

Pada siang hari, BMKG mencatat terdapat dua kota yang akan diguyur hujan dengan intensitas ringan yakni Makassar dan juga Palembang.

"Kota lainnya yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan diperkirakan akan berawan tebal," tulis BMKG.

Pada malam hari, hujan masih akan terjadi di Kota Makassar dengan intensitas yang ringan. Sedangkan, untuk wilayah Surabaya hujan petir terjadi pada malam hari.

Kendati demikian, untuk kota-kota besar lainnya cenderung memiliki cuaca berawan dan berawan tebal. Sedangkan, untuk wilayah Palembang, BMKG memprediksi akan diselimuti dengan kabut pada dini hari.

Menurut BMKG, rata-rata suhu di wilayah kota besar di Indonesia mencapai 24 derajat Celcius. Jakarta memiliki tingkat suhu 24-30, Semarang 24-31, Surabaya 24-31, Makassar 24-32, Palembang 23-31, Medan 22-31 dan Bandung 19-25 derajat Celcius.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan prediksi cuaca hari ini, Senin (27/2) untuk sejumlah kota besar di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close