Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prediksi Gibran soal Laga Timnas Indonesia Vs Irak, Optimistis Garuda Menang?

Kamis, 06 Juni 2024 – 14:22 WIB
Prediksi Gibran soal Laga Timnas Indonesia Vs Irak, Optimistis Garuda Menang? - JPNN.COM
Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Wakil Presiden RI terpilih Gibran Rakabuming Raka yakin timnas Indonesia akan tampil maksimal di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dia pun optimtis timnas akan mendapatkan poin di laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (6/6/2024) sore WIB.

“Kita harus optimistis (timnas Indonesia menang),” ujar Gibran saat ditemui usai silaturahim di kediaman Khofifah Indar Parawansa di Surabaya, Kamis.

Saat ditanya tentang prediksi skor Indonesia melawan Irak, putra sulung Presiden Joko Widodo itu hanya meminta untuk menunggu pertandingan sore nanti.

“Nanti lihat saja ya, nanti lihat saja ya,” ucap Wali Kota Solo tersebut.

Timnas Indonesia akan melakoni dua laga penutup putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F melawan Irak dan Filipina.

Laga Indonesia melawan Irak akan berlangsung sore nanti pukul 16.00 WIB.

Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan juga menjamu Filipina di laga pamungkas Grup F pada 11 Juni, juga di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Dari dua laga tersebut, Indonesia hanya membutuhkan satu kemenangan untuk melaju ke putaran ketiga yang mendekatkan Garuda ke pintu Piala Dunia 2026 yang digelar di Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada.

Hitung-hitungan ini didasarkan pada peringkat Garuda yang saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan tujuh poin, unggul empat poin atas Vietnam yang ada di posisi ketiga. (Antara/jpnn)


Wakil Presiden RI terpilih Gibran Rakabuming Raka memprediks soal laga Timnas Indonesia vs Irak. Garuda yakin menang?

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close