Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden AFA Intervensi, Maradona Ancam Mundur

Jumat, 14 November 2008 – 17:00 WIB
Presiden AFA Intervensi, Maradona Ancam Mundur - JPNN.COM
BUENOS AIRES - Belum genap sebulan Diego Armando Maradona ditunjuk sebagai pelatih timnas Argentina. Bahkan, pemain terbaik abad ini versi FIFA bersama Pele itu belum memulai tugasnya melatih Javier Mascherano dkk.

Tapi, Maradona mengancam mundur dari jabatannya. Ultimatum Maradona itu terkait dengan intervensi Presiden AFA (Federasi Sepak Bola Argentina) Julio Grondona mengenai pemilihan asisten pelatih yang mendampinginya.

Maradona yang ditunjuk pada 29 Oktober lalu, menggantikan Alfio Basile, ingin agar Oscar Ruggeri ditunjuk sebagai pendampingnya. Sayang, AFA punya pandangan berbeda. Mereka lebih memilih Sergio Batista dan Jose Luis Brown.

Bahkan, Grondona begitu ngotot tidak mau menggunakan tenaga Ruggeri dan lebih memilih Batista dan Luis Brown. Rupanya, sikap Grondona itu membuat Maradona kesal. Dampaknya, dia mulai mengancam mundur.

BUENOS AIRES - Belum genap sebulan Diego Armando Maradona ditunjuk sebagai pelatih timnas Argentina. Bahkan, pemain terbaik abad ini versi FIFA bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA