Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden Ajak JK Rampungkan 'PR'

Jumat, 17 Oktober 2008 – 22:29 WIB
Presiden Ajak JK Rampungkan 'PR' - JPNN.COM
JAKARTA--Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono yang juga capres dari Partai Demokrat, kembali memberikan sinyal positif untuk kembali berduet dengan Wapres HM. Jusuf Kalla (JK) pada Pilpres mendatang. Sinyal positif ini disampaikan SBY saat menyampaikan sambutan dalam acara Rapimnas IV Partai Golkar di Assembly Hall Jakarta Convention Centre Jakarta, 17 Oktober.

Ajakan SBY tersebut tertuang dalam catatan pidato yang dibuat SBY menanggapi pidato Jusuf Kalla yang sudah disampaikan lebih. JK dalam pidatonya menyampaikan sejumlah pencapaian pemerintah dalam segala bidang utamanya bidang ekonomi. "Saya membuat catatan. Tapi bukan catatan kaki atau catatan pinggir, tapi catatan politik,"tegas ketua dewan penasihat Partai Demokrat itu.

Menurut SBY, pemerintahannya bersama JK sudah memberikan pencapaian positif terhadap perkembangan bangsa di bidang ekonomi, politik, serta bidang lainnya. Kendati demikian, diakui atau tidak, pemerintahan SBY-JK masih menyisakan sejumlah pekerjaan rumah (PR) pemerintahan dan pembangunan yang belum bisa rampung hingga akhir masa pemerintahan SBY-JK.

Selanjutnya, SBY pun terang-terangan mengajak JK untuk kembali bersama  merampungkan PR pembangunan yang sudah dirintis bersama selama 4 tahun. "Jadi, kalau ada kebaikan, itu adalah kebaikan bersama. Dan, kalau masih ada PR sebaiknya juga diselesaikan bersama," pinta SBY. Dalam kesempatan yang sama, SBY juga menegaskan akan menghormati segala sikap dan keputusan politik yang diambil oleh Golkar.

JAKARTA--Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono yang juga capres dari Partai Demokrat, kembali memberikan sinyal positif untuk kembali berduet dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close