Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden Berharap JSS jadi Ikon Indonesia

Rabu, 06 Juli 2011 – 19:11 WIB
Presiden Berharap JSS jadi Ikon Indonesia - JPNN.COM
JAKARTA—Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap agar megaproyek pembangunan Jembatan Selat Sunda (JSS) bisa dikerjakan lantaran sudah masuk dalam Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI). Bahkan, SBY berharap JSS nantinya bisa menjadi ikon Indonesia.

Masalah pembangunan JSS itu merupakan satu dari sembilan poin arahan yang disampaikan SBY saat rapat khusus MP3EI di Sekretariat Negara, Rabu (6/7).

‘’Intinya Presiden menyatakan puas dengan laporan tim. Ada sembilan arahan yang menjadi arahan beliau di akhir rapat,’’ kata Menteri koordinator bidang perekonomian, Hatta Rajasa kepada wartawan usai rapat.

Sembilan arahan SBY itu, pertama, tidak boleh ada hambatan apapun untuk realisasi dan implementasi MP3EI. Bahkan bila ada aturan yang dinilai menghambat termasuk UU, kata Hatta, pemerintah akan menjembatani dengan mengeluarkan regulasi khusus.

JAKARTA—Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap agar megaproyek pembangunan Jembatan Selat Sunda (JSS) bisa dikerjakan lantaran sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close