Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden DPN: Hotman Paris Salah Satu Ikon Terbaik Dunia Hukum di Indonesia 

Senin, 18 April 2022 – 13:21 WIB
Presiden DPN: Hotman Paris Salah Satu Ikon Terbaik Dunia Hukum di Indonesia  - JPNN.COM
Hotman Paris (kiri) saat bergabung dengan Dewan Pengacara Nasional (DPN) Indonesia. ANTARA/HO-Humas DPN Indonesia.

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bergabung dengan Dewan Pengacara Nasional (DPN), setelah keluar dari Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi). 

Presiden DPN Faizal Hafied mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik bergabungnya Hotman Patris tersebut. 

Dia mengatakan dengan bergabungnya pengacara nyentrik tersebut, akan kian memperkuat visi DPN Indonesia menjadi salah satu organisasi advokat terbesar di tanah air.  

“Hotman Paris merupakan salah satu ikon terbaik dunia hukum di Indonesia,” kata Faizal melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (18/4). 

Dia mengatakan Hotman Paris sangat yakin dan bangga bisa bergabung ke DPN Indonesia.  

Menurutnya, salah satu alasan Hotman Paris bergabung ke organisasi itu, karena DPN Indonesia banyak diisi oleh advokat muda yang memiliki semangat, dan gairah baru dalam mewarnai dunia hukum di Indonesia.

Dia mengatakan DPN Indonesia merupakan organisasi advokat yang didirikan untuk berkontribusi dalam melahirkan para advokat andal dan berkualitas. 

Tidak hanya itu, lanjut dia, DPN Indonesia juga sudah mendapatkan pengesahan surat keputusan pendirian dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). 

Hotman Paris bergabung ke DPN Indonesia setelah keluar dari Peradi. Presiden DPN mengatakan Hotman merupakan salah satu ikon terbaik dunia hukum di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close