Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden Joko Widodo Resmikan Indonesia Arena, Begini Harapan MVP Finals IBL 2023

Senin, 07 Agustus 2023 – 16:10 WIB
Presiden Joko Widodo Resmikan Indonesia Arena, Begini Harapan MVP Finals IBL 2023 - JPNN.COM
Penggawa Timnas basket, M. Reza Fahdani Guntara (tengah) saat berjabat tangan dengan Presiden Joko Widodo di Indonesia Arena, Senin (7/8/2023). Foto: LOC FIBA World Cup 2023

jpnn.com - Presiden Joko Widodo meresmikan venue terbaru di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Senin (7/8/2023).

Venue baru tersebut bernama Indonesia Arena yang dapat menampung sekitar 16.250 penonton.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berharap akan banyak event olahraga yang diselenggarakan di Indonesia Arena

Selain itu, venue yang dikerjakan selama 18 bulan tersebut bisa juga digunakan untuk menggelar event di luar olahraga, seperti konser musik, dan sebagainya.

“Indonesia Arena bisa dipakai utamanya untuk basket, bulu tangkis, voli, futsal, dan konser. Yang mau konser silahkan daftar."

"Saya yakin arena ini akan banyak digunakan untuk konser. Namun, saya lebih suka arena ini digunakan untuk olahraga,” ungkap pria kelahiran 21 Juni 1961 itu.

Penggawa Timnas basket, M. Reza Fahdani Guntara turut antusias dengan diresmikannya Indonesia Arena oleh Presiden Jokowi.

Most Valuable Player (MVP) Finals IBL 2023 itu mengungkapkan Indonesia Arena memiliki fasilitas yang sangat lengkap sehingga bisa menunjang perkembangan Timnas basket.

Penggawa Timnas basket, M. Reza Fahdani Guntara senang Indonesia Arena diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, Senin (7/8/2023)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close