Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden Jokowi dan Kapolri Puji Pengamanan MotoGP Indonesia, Irjen Djoko Merespons Begini

Jumat, 25 Maret 2022 – 22:15 WIB
Presiden Jokowi dan Kapolri Puji Pengamanan MotoGP Indonesia, Irjen Djoko Merespons Begini - JPNN.COM
Kepala Polda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto menyampaikan apresiasi Presiden RI dan Kapolri terkait pelaksanaan pengamanan MotoGP 2022 dalam apel pasukan di Lapangan Bhara Daksa, Polda NTB, Mataram, Jumat (25/3/2022). (ANTARA/HO-Humas Polda NTB)

jpnn.com, MATARAM - Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan pujian atas pengamanan Pertamina Grand Prix of Indonesia atau MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Hal itu diungkap oleh Kapolda NTB Inspektur Jenderal Djoko Poerwanto di Mataram, Jumat (25/3). 

"Dengan penuh rasa bangga, Presiden Republik Indonesia (Joko Widodo, red) memberikan apresiasi, rasa hormat, dan terima kasih kepada seluruh warga NTB, termasuk Polda NTB dan jajaran yang sudah melaksanakan pengamanan MotoGP 2022 dengan sukses," kata Irjen Djoko Poerwanto di Mataram. 

Jenderal bintang dua ini mengatakan bahwa apresiasi itu disampaikan Presiden Jokowi melalui kepala Sekretariat Presiden RI.  

Selain itu, Djoko juga mengungkap dirinya mendapat ucapan dari Kapolri Jenderal Listyo terkait pengamanan MotoGP 2022. "Saya mendapat dua kali ucapan dalam bentuk WA (pesan WhatsApp) langsung dari Kapolri," ujarnya.

Dia menuturkan bahwa Kapolri Jenderal Listyo lewat pesan WA menyampaikan sukses dan terima kasih, pada Minggu (20/3) seusai perhelatan MotoGP 2022.  "itu pesan pertama. Kedua, disampaikan Kamis (24/3) kemarin, pesannya berisi, tolong sampaikan lagi terima kasih saya buat personel Polda NTB dan seluruh jajaran polres," kata dia.

Dengan adanya apresiasi itu, Djoko mengatakan bahwa Polda NTB dan seluruh jajaran mampu melaksanakan pengamanan kegiatan bertaraf internasional dengan baik. 

"Melalui pengamanan MotoGP 2022 kemarin, kita (Polda NTB dan jajaran polres) sudah bisa membuktikan bahwa kerja sama kita semua solid, kerja keras, ikhlas, dan bisa menghasilkan suatu pekerjaan yang luar biasa. Artinya, kerja keras ini tidak membohongi hasil," ujar Irjen Djoko.

Presiden Jokowi dan Kapolri memuji pengamanan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika. Begini respons Kapolda NTB Irjen Djoko Poerwanto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close