Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden Jokowi Menghabiskan Malam Terakhir di NTT Bersama Slank dan Kla Project

Kamis, 02 Juni 2022 – 05:45 WIB
Presiden Jokowi Menghabiskan Malam Terakhir di NTT Bersama Slank dan Kla Project - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo menghabiskan malam bersama masyarakat dengan menonton Konser Kebangsaan yang menghadirkan grup musik Slank dan Kla Project di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu malam (1/6). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden/Laily Rachev

jpnn.com, ENDE - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghabiskan malam terakhir dalam kunjungan di Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan menonton konser kebangsaan, Rabu (1/6).

Dalam konser itu, hadir dua grup musik ternama, yakni Slank dan Kla Project.

Presiden Jokowi tidak sendiri, dia didampingi beserta Ibu Negara Iriana Jokowi. Keduanya tiba di Stadion Marilonga Ende pada pukul 21.25.

Dengan mengenakan jaket berwarna merah berlogo G20, Jokowi menyapa masyarakat yang hadir, sembari berjalan memasuki Stadion Marilonga.

Mereka berdua menikmati alunan musik Slank. Sesekali Jokowi menggerakkan kepala dan kakinya mengikuti irama lagu yang dimainkan. Grup musik legendaris itu membawakan 17 lagu dalam Konser Kebangsaan.

Saat Slank menyanyikan lagu terakhir dalam konser itu, Jokowi beranjak dari kursi menuju panggung utama untuk menyampaikan apresiasi atas penampilan mereka.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga menikmati penampilan dari Kla Project yang membawakan delapan lagunya. 

Ketika Katon Bagaskara menyanyikan lagu Tentang Kita, dia menuruni panggung dan bersalaman dengan Jokowi dan Iriana, yang juga turut larut dalam alunan lagu-lagu Kla Project.

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Jokowi menonton konser kebangsaan yang digelar di Stadion Marilonga Ende, NTT, Rabu (1/6) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close