Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prestasi Jeblok, Hamilton Galau

Sabtu, 22 Juni 2013 – 17:41 WIB
Prestasi Jeblok, Hamilton Galau - JPNN.COM
LONDON - Lewis Hamilton mulai galau dengan masa depannya. Pasalnya, hingga kini, pembalap Mercedes itu belum bisa mengembalikan nama besarnya di balapan Formula 1.

Musim ini, Hamilton juga masih terpaku di urutan keempat klasemen sementara. Padahal, pria 28 tahun tersebut sempat digadang-gadang bakal menjadi pembalap paling bersinar dalam empat musim terakhir. Itu seiring dengan performa hebatnya ketika berhasil merebut gelar juara dunia 2008. Hebatnya, gelar tersebut diraih setelah dirinya baru dua tahun berlaga di Formula 1.

Nah, buruknya performa dalam empat musim terakhir membuat Hamilton mulai was-was dengan masa depannya. Hanya bisa mendapatkan satu gelar juara dunia tentu bukan hal yang istimewa di Formula 1.

“Memang ada banyak pembalap yang tak bisa menjadi juara dunia. Namun, kini ada banyak pembalap yang bisa memenangkan dua atau tiga gelar juara dunia. Jumlah itulah yang membuat mereka special,” terang Hamilton seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (22/6).

LONDON - Lewis Hamilton mulai galau dengan masa depannya. Pasalnya, hingga kini, pembalap Mercedes itu belum bisa mengembalikan nama besarnya di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA