Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prestasi Mandek, Evaluasi Pelatih Renang

Kamis, 18 September 2008 – 12:05 WIB
Prestasi Mandek, Evaluasi Pelatih Renang - JPNN.COM

JAKARTA - Prestasi tim renang Indonesia belum juga menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Padahal, medio 2007 PB PRSI sudah merekrut pelatih Herbert Yu. Kondisi itu membuat posisi pelatih asal Hongkong tersebut terancam.

Ketua Komisi Teknik Renang PB PRSI Hartadi menyatakan, pihaknya saat ini sedang membahas posisi pelatih renang. "Kami belum memutuskan masa depan Herbert. Namun, kami juga mulai mempertimbangkan mendatangkan pelatih asal Australia," paparnya.

Herbert awalnya direkrut untuk mempersiapkan tim Indonesia yang akan diterjunkan ke SEA Games. Dalam even dua tahunan itu, dia gagal karena tidak satu pun medali emas direbut Indonesia dari kolam renang.

Berikutnya, di Olimpiade Beijing 2008, dua wakil Indonesia, Doni B. Utomo dan Fibriani Ratna Marita, hanya menjadi penggembira. Parahnya, catatan waktu mereka ketika berlomba di Water Cube lebih buruk daripada catatan terbaik yang sebelumnya mereka bukukan.

JAKARTA - Prestasi tim renang Indonesia belum juga menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Padahal, medio 2007 PB PRSI sudah merekrut pelatih Herbert

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close