Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria Berbaju Loreng dalam Video Sopir Truk yang Dianiaya Pengemudi Pajero Itu Ternyata...

Senin, 28 Juni 2021 – 21:11 WIB
Pria Berbaju Loreng dalam Video Sopir Truk yang Dianiaya Pengemudi Pajero Itu Ternyata... - JPNN.COM
Pelaku penganiayaan sopir truk di kawasan Sunter, Jakarta Utara yg berinisial O berhasil ditangkap jajaran reskrim Polres Metro Jakarta Utara, Senin (28/6/202) Foto : Dokumentasi Polres Metro Jakarta Utara

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus memastikan, pria berbaju loreng yang terekam dalam video pengemudi Pajero Sport yang menganiaya sopir truk kontainer, bukan anggota TNI.

Sebelumnya, pengemudi mobil Pajero Sport yang menganiaya sopir truk kontainer dan merusak kaca truk di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (26/6) sempat viral di media sosial.

Kombes Yusri menyebut, pria berbaju loreng yang berada di tempat kejadian perkara (TKP), bukan rekan pelaku.

"Sekalian meluruskan, bahwa pelakunya ini bukan anggota TNI. Kedua yang menggunakan kaus loreng pada saat di TKP bukan rekan pelaku," kata Yusri saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Utara, Senin (28/6).

Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu menambahkan, pria berbaju loreng itu bekerja sebagai petugas keamanan di sekitar lokasi kejadian.

Saat itu, pria berbaju loreng itu berusaha menahan pengemudi Pajero Sport agar tidak berbuat semena-mena kepada sopir kontainer.

"Dia berupaya untuk memisahkan si pelaku ini agar tidak berbuat semena-mena.
Dan yang memakai pakaian loreng pun bukan anggota TNI dia adalah sekuriti perusahan di dekat kejadian tersebut," tutur Yusri.

Sebelumnya, sebuah video viral memperlihatkan seorang sopir truk kontainer dianiaya pengendara mobil lain beredar di media sosial.

Polisi memastikan, pria berbaju loreng yang terekam dalam video pengemudi Pajero Sport yang menganiaya sopir truk kontainer, bukan anggota TNI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close