Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Pria Brisbane Diduga Bakar Hidup-Hidup Istri dan Tiga Anaknya di Dalam Mobil

Kamis, 20 Februari 2020 – 17:28 WIB
Pria Brisbane Diduga Bakar Hidup-Hidup Istri dan Tiga Anaknya di Dalam Mobil - JPNN.COM
Hannah dan Rowan Baxter bersama ketiga anak mereka. Kelimanya tewas dalam insiden yang diduga polisi sebagai aksi pembunuhan yang diakhiri dengan bunuh diri. (Facebook)

Seorang Ibu dan ketiga anaknya tewas di dalam mobil yang diduga dibakar oleh suaminya di kawasan Camp Hill, Brisbane, Australia. Suami dan istrinya tersebut diketahui sudah tidak hidup bersama lagi.

  • Hannah Baxter, ibu dari ketiga anak meninggal dunia di rumah sakit Rabu malam (19/02)
  • Rowan Baxter, ayah dan ketiga anaknya tewas di tempat kejadian
  • Ada warga yang mencoba menolong mengeluarkan mereka dari mobil

 

Hannah Clarke, yang juga dikenal sebagai Hannah Baxter, 31 tahun, sempat dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Ia akhirnya meninggal dunia karena luka yang dideritanya.

Ketiga anak dari pasangan tersebut yang berusia enam, empat, dan tiga tahun, tewas di dalam kendaraan, Rabu pagi (19/02), sekitar pukul 8.30.

Suami Hannah, Rowan Baxter, mantan atlet rugby profesional dari klub Warriors di Selandia Baru, tewas akibat luka tusukan yang dilakukannya sendiri di jalan setapak dekat mobil tersebut, setelah diduga menyiram keluarganya dengan bensin.

Hannah sempat melompat keluar dari mobil dan berteriak, "ia menyiram saya dengan bensin".

Pria Brisbane Diduga Bakar Hidup-Hidup Istri dan Tiga Anaknya di Dalam Mobil Photo: Aaliyah, Trey and Lainah Baxter, ketiga anak Rowan dan Hannah Baxter. Hannah dan ketiga anaknya tewas di mobil yang diduga sengaja dibakar. Rowan ditemukan tewas di dekat mobil yang terbakar dengan bekas luka tusuk. (Facebook)

 

"Ada tiga orang anak yang berusia di bawah 10 tahun yang meninggal dunia di dalam mobil," kata Detektif Inspektur Mark Thompson.

loading...