Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria dan Wanita Tewas di Mobil, Polisi: Dari Mulut Kedua Korban Keluar Busa 

Senin, 21 Maret 2022 – 17:37 WIB
Pria dan Wanita Tewas di Mobil, Polisi: Dari Mulut Kedua Korban Keluar Busa  - JPNN.COM
Polisi mengevakuasi jenazah pria dan wanita yang tewas di dalam mobil yang sedang parkir di depan kompleks pertokoan wilayah Rembiga, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ilustrasi Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, MATARAM - Polisi mengevakuasi jenazah pria dan wanita yang tewas di dalam mobil yang sedang parkir di depan kompleks pertokoan wilayah Rembiga, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Evakuasi itu dilakukan setelah polisi mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya dua jenazah di dalam mobil. 

"Pagi sekitar pukul 08.30 WITA, kami mendapatkan laporan masyarakat terkait temuan dua sosok jenazah di sebuah mobil," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Mataram Komisaris Polisi Kadek Adi Budi Astawa di Mataram, Senin (21/3). 

Menindaklanjuti informasi itu, Tim Satreskrim Polresta Mataram bersama tim identifikasi dari kepolisian dan Rumah Sakit Bhayangkara Mataram, langsung menuju lokasi temuan.

"Dari hasil olah TKP (tempat kejadian perkara), kami membenarkan adanya kendaraan roda empat yang di dalamnya dalam ada dua orang dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Dari mulut kedua korban juga ada keluar busa," ujarnya.

Dia menambahkan dalam proses identifikasi di lokasi, pihaknya telah menemukan mobil dalam keadaan mesin masih hangat dan di dalamnya situasi dingin dengan kaca berembun.

"Dari saksi pertama juga mengatakan, kalau mobil ditemukan kali pertama dalam keadaan mesin masih menyala dan AC (air conditioner/penyejuk udara) menyala," kata Kadek.

Kemudian, lanjut dia, dari saksi kedua menyatakan bahwa kendaraan roda empat tersebut sudah parkir sejak Minggu (20/3) sore. "Jadi, diperkirakan mobil menyala dan ber-AC selama delapan sampai 12 jam," ujar Kadek Adi.

Selain itu, dari dalam mobil juga ditemukan pakaian dan makanan. Ada juga nota atau struk pembelian bahan bakar minyak di SPBU kawasan Mandalika. "Struk itu tertanggal 17 Maret," kata dia.

Polisi mengevakuasi jenazah seorang pria dan wanita yang ditemukan tewas dalam mobil. Polisi menyatakan dari mulut kedua korban ada keluar busa. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close