Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria di Bekasi Pesan Wanita Open BO, Lalu Dibacok Sebelum Begituan

Kamis, 22 Juni 2023 – 07:41 WIB
Pria di Bekasi Pesan Wanita Open BO, Lalu Dibacok Sebelum Begituan - JPNN.COM
Ilustrasi pembacokan yang dialami seorang pria di Bekasi. Ilustrasi Foto: Ardissa Barack/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Polisi menangkap tujuh pelaku kasus perampokan dan pembacokan modus open BO (booking online) yang terjadi di sebuah kontrakan, Kampung Kandang, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (19/6).

Kanit Reskrim Polsek Tambun Ipda Putu Agum Guntara mengatakan kejadian berawal saat korban, J (35),  memesan wanita open BO berinisial LS lewat aplikasi MiChat.

Korban dan LS pun janjian bertemu di sebuah kontrakan. Tiba di kontrakan tersebut, korban melihat ada beberapa orang yang ternyata tinggal bersama LS.

"Korban yang mencoba membatalkan pesanan open BO MiChat diyakinkan sang perempuan yang akhirnya keduanya masuk ke dalam kontrakan tersebut," kata Agum dalam keterangan tertulis, Rabu (21/6).

Belum sempat berhubungan intim, korban tiba-tiba didatangi sejumlah orang yang tinggal bersama LS tersebut. Korban langsung dianiaya oleh para pelaku menggunakan celurit.

Korban yang mengalami luka bacok di bagian kepala dan badan lalu dibawa serta ditinggalkan para pelaku di pinggir jalan.

Warga yang melihat korban mengalami luka langsung melakukan pertolongan. Mendapat informasi kasus itu, polisi langsung melakukan penyelidikan.

Polisi kemudian menangkap lima pelaku berinisial MS, MR, DF, D, dan LA. Polisi juga mengamankan dua wanita yang dijadikan alat oleh pelaku untuk menjalankan aksi kejahatannya. Satu wanita itu, yakni LS ternyata istri dari salah satu pelaku.

Seorang pria di Bekasi jadi korban perampokan modus wanita open BO (booking online). Dia dibacok sebelum begituan. Tujuh orang ditangkap polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close