Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria Diduga ODGJ Bunuh Perempuan yang Baru Pulang Bertani di Sukabumi

Senin, 26 Agustus 2024 – 05:00 WIB
Pria Diduga ODGJ Bunuh Perempuan yang Baru Pulang Bertani di Sukabumi - JPNN.COM
TKP pembunuhan. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KOTA SUKABUMI - Unit Reskrim Polsek Lengkong dan Satreskrim Polres Sukabumi mengusut kasus pembunuhan seorang wanita yang diduga dilakukan oleh pria yang merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di Kampung Gununghiur, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Sabtu (24/8).

"Penangkapan terduga pelaku dibantu warga dan saat ini pria tersebut sudah diamankan di Mapolsek Lengkong, tetapi kasus ini sudah diambil alih oleh Satreskrim Polres Sukabumi," kata Kapolsek Lengkong AKP Bayu Sunarti di Sukabumi, Minggu.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, kasus dugaan pembunuhan yang terjadi di Desa Bantarsari, Kecamatan Pabuaran tersebut berawal saat terduga pelaku kambuh dan mengamuk di rumahnya dan sempat berkelahi dengan seorang warga yang mengakibatkan warga tersebut terluka.

Setelah itu, terduga pelaku kemudian pergi ke areal pertanian yang kemudian berpapasan dengan seorang wanita yang hendak pulang dari bertani.

ODGJ ini kemudian melakukan penyerangan dan merebut garuk atau garpu tanah dari tangan wanita itu.

Tanpa belas kasihan terduga pelaku menusukkan dan memukul korban dengan garuk hingga meninggal di lokasi kejadian.

Seusai menghabisi nyawa wanita yang baru saja berladang, pria itu mencoba melarikan diri dan berhasil dikejar oleh warga yang melihat kejadian itu.

Terduga pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga yang geram, tetapi tidak lama petugas dari Polsek Lengkong tiba di lokasi dan langsung mengamankan ODGJ ini dari amukan massa.

Seorang pria yang diduga ODGJ telah membunuh perempuan yang baru pulang bertani di Sukabumi.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA