Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria Ini Tewas Setelah Melompat dari JPO, Ada yang Kenal?

Selasa, 08 Maret 2022 – 16:26 WIB
Pria Ini Tewas Setelah Melompat dari JPO, Ada yang Kenal? - JPNN.COM
Polisi saat mengevakuasi pria tanpa identitas yang tewas seusai melompat dari jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan TB Simatupang, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (8/3) siang. Foto: Dokumentasi Polres Metro Jakarta Timur

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pria tanpa identitas tewas seusai melompat dari jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan TB Simatupang, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (8/3) siang.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan kejadian berawal saat warga bernama Ridwan mendengar teriakan pengemudi ojek online (ojol) yang melintas di jalan tersebut.

Pengemudi ojol itu melihat korban melompat dari JPO dan terjatuh di trotoar.

"Warga sekitar keluar ke jalan dengan maksud menolong korban yang sudah tergeletak di trotoar dan saat itu melihat korban dalam keadaan telungkup, muka luka akibat terbentur batu," kata Ahsanul dalam keterangan tertulis.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung memeriksa tubuh korban.

Adapun tubuh korban mengeluarkan darah dari area mulut dan wajah.

"Tidak ditemukan luka akibat benda tajam atau pun tumpul dan korban sendiri tidak ditemukan identitas apa pun. Informasinya korban ini gelandangan," jelas Ahsanul.

Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati guna menjalani visum. 

Seorang pria tanpa identitas tewas seusai melompat dari jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan TB Simatupang, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (8/3) siang, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close