Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria Lebih Suka Ngeseks di Ruangan Terang

Rabu, 29 Januari 2014 – 13:44 WIB
Pria Lebih Suka Ngeseks di Ruangan Terang - JPNN.COM
Ilustrasi. FOTO: getty images

jpnn.com - DI beberapa film syur, suasana bercinta yang ideal seringkali digambarkan di dalam ruangan gelap. Wanita, khususnya yang tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya, tentu merasa diuntungkan. Padahal pria justru lebih ingin bercinta dalam ruangan terang agar bisa melihat dengan jelas bentuk tubuh pasangannya. 

Beberapa peneliti melakukan wawancara terhadap pria dan wanita yang memiliki hubungan jangka panjang. Mereka ditanyakan mengenai apakah pernah terganggu dengan bentuk tubuh masing-masing saat bercinta. Selain itu, para peserta tersebut juga ditanya tentang apa yang mereka pikirkan saat melihat tubuh pasangannya.

Hasilnya, sebagian besar wanita terganggu oleh pikiran negatif tentang tubuh mereka sendiri, khususnya pada bagian payudara dan perut. Tak hanya itu, kepuasan seksual wanita juga seringkali dihambat oleh besarnya rasa khawatir yang muncul terkait apa yang mungkin sedang dipikirkan pasangannya tentang tubuh mereka.

"Terlalu fokus pada perasaan negatif tentang tubuh akan mengurangi kemampuan anda untuk menikmati momen bercinta. Kuncinya adalah komunikasi yang baik dengan pasangan," kata pemimpin studi yang juga seorang terapis seks dan kandidat PhD University of Lisbon, Patricia Pascoal, seperti dilansir laman Your Tango, Selasa (29/1).

Padahal menurut Patricia, hanya karena Anda berpikir pasangan sedang melihat atau sangat memerhatikan bentuk tubuh anda, maka bukan berarti pasangan sedang memikirkan sesuatu yang negatif terkait ukuran atau bentuk tubuh anda.

Berikut 4 cara yang dapat anda lakukan agar pikiran negatif terkait ukuran tubuh bisa menjauh dan anda bisa lebih menikmati momen bercinta, bahkan di dalam ruangan terang.

1. Perhatikan segala sesuatunya lebih nyata

Bahkan seorang selebriti seperti Cindy Crawford pernah mengatakan bahwa dalam kehidupan sehari-harinya ia berharap bisa terlihat seperti dirinya di sampul majalah.

DI beberapa film syur, suasana bercinta yang ideal seringkali digambarkan di dalam ruangan gelap. Wanita, khususnya yang tak percaya diri dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA