Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria Tertinggi Senang Tak Bertambah Tinggi

Jumat, 08 Juni 2012 – 21:34 WIB
Pria Tertinggi Senang Tak Bertambah Tinggi - JPNN.COM
Sultan Kosen di Hongkong. Foto : The Chronicle
HONGKONG - Ribuan orang memadati Hongkong Convention and Exhibition Centre pada Rabu lalu (6/6). Itu bukan semata-mata karena berlangsung Asian Attractions Expo 2012 di gedung pameran tersebut, tetapi juga berkat kehadiran Sultan Kosen.

Ya, pria tertinggi di dunia itu hadir sebagai bintang tamu di stan Ripley's Entertainment. Pria setinggi 251 sentimeter itu mengundang perhatian pengunjung. Mereka pun lantas mendekat ke stan Ripley's Entertainment supaya bisa menyaksikan pemuda 29 tahun tersebut dengan lebih jelas.

Di depan pengunjung itulah, pria asal Turki tersebut mengumumkan kabar bahwa saat ini badannya tidak akan bertambah tinggi lagi. "Saya sangat bahagia. Kini, kesehatan saya lebih stabil dan tak perlu lagi bergantung pada tongkat penyangga setiap waktu," tutur Kosen.

Dia berterimakasih kepada tim dokter dari University of Virginia, AS, yang merawatnya sejak 2010. Selama sekitar dua tahun terakhir, dia pun menjalani terapi radiasi sinar gamma untuk menghentikan pertumbuhan badannya.

HONGKONG - Ribuan orang memadati Hongkong Convention and Exhibition Centre pada Rabu lalu (6/6). Itu bukan semata-mata karena berlangsung Asian Attractions

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close