Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria Tiga Istri Ajak Pacar Seks Bebas

Selasa, 20 Agustus 2013 – 05:11 WIB
Pria Tiga Istri Ajak Pacar Seks Bebas - JPNN.COM

jpnn.com - BLANGPIDIE - Meski sudah memiliki tiga istri sah dan satu anak, tak membuat birahi Putra Zainuddin (33) bisa terkontrol.

 

Belakangan ia malah berselingkuh, setelah kecantol perawan tingting. Alhasil, pelaku lantas mengajak sang pacar untuk kabur dari rumah, serta melakukan seks bebas selama dalam pelarian mereka.

Namun tindakan bejad pria asal Desa Alue Dewa, Kecamatan Babahrot, Abdya ini berakhir di Desa Drien Jaloe Kecamatan Tangan-Tangan. Pelaku tak berkutik ketika diamankan warga, bersama Nurlaila (20) penduduk Dusun Ujung Blang, Desa Lambaro Sukon, Kecamatan Darussalam, Banda Aceh. Petualangan cinta keduanya berakhir pada kemarin malam, di salah satu rumah kerabat Zainuddin.

Pasalnya, warga sekitar curiga melihat kedatangan pasangan ini. Bahkan Zainuddin dan Laila tak ada melapor kepada perangkat desa.  

Dari pengakuan Zainuddin yang sudah menikah tiga kali tersebut kepada Metro Aceh kemarin menjelaskan, dirinya nekat membawa kabur dan tinggal bersama selama hampir satu bulan dengan Nurlaila (20) warga Dusun Ujung Blang Desa lambaro Sukon Kecamatan Darussalam Banda Aceh karena suka dan ingin menikahi.

"Saya terpaksa tinggal berpindah-pindah biar tidak ada yang curiga, mulai dari Banda Aceh tempat kos, di Maaulaboh, di rumahnya di Alue Dawah dan di Tangan-tangan,"  kata Zainuddin.

Sementara, pelaku perempuan Nurlaila yang tertunduk malu saat diwawancara mengaku, tidak berdaya saat dibawa kabur apalagi saat diajak berhubungan badan.

BLANGPIDIE - Meski sudah memiliki tiga istri sah dan satu anak, tak membuat birahi Putra Zainuddin (33) bisa terkontrol.   Belakangan ia malah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA