Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria yang Berbuat Tak Senonoh di KRL Tepergok Naik TransJakarta, Fotonya Disebar

Jumat, 08 Juli 2022 – 18:43 WIB
Pria yang Berbuat Tak Senonoh di KRL Tepergok Naik TransJakarta, Fotonya Disebar - JPNN.COM
Pria berbuat tak senonoh di KRL. Foto ilustrasi: Samarinda Pos

jpnn.com, JAKARTA - Aksi seorang pria yang kerap berbuat tak senonoh di KRL meresahkan para penumpang. Aksinya bahkan sempat viral di media sosial.

PT TransJakarta pun merespons cepat dengan menyebar foto pelaku ke seluruh lokasi operasi bus TransJakarta.

Penyebaran foto tersebut agar mencegah tindakan tidak senonoh oleh pria itu terhadap penumpang TransJakarta lainnya.

"Foto pria yang dilaporkan para pengguna media sosial telah disebarkan di seluruh operasi kami untuk dilakukan pencegahan," kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan TransJakarta, Anang Rizkani Noor, Jumat, (8/7/2022).

Upaya itu sebagai respons terkait ramainya laporan warganet di media sosial terhadap seseorang yang diduga pernah melakukan tindakan pornografi di Kereta Rel Listrik (KRL) beberapa waktu lalu.

Pihaknya sudah menyiapkan langkah apabila ada perbuatan yang mengganggu maka tim keamanan segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk menangkap pelaku.

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan, TransJakarta memiliki petugas yang berjaga di halte maupun di dalam bus.

Selain itu, memiliki petugas patroli yang berkeliling untuk memastikan keamanan. TransJakarta juga memiliki kamera pengawas atau CCTV yang merekam peristiwa di sekitar bus.

Aksi seorang pria yang kerap berbuat tak senonoh di KRL meresahkan para penumpang. Aksinya bahkan sempat viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close