Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria yang Terjun ke Sungai Musi Ditemukan Meninggal Dunia

Senin, 15 Juli 2024 – 09:39 WIB
Pria yang Terjun ke Sungai Musi Ditemukan Meninggal Dunia - JPNN.COM
Korban tiba di rumah duka di Lorong Antara, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Kota Palembang. Foto: Dokumen Basarnas Palembang for JPNN.com.

jpnn.com, PALEMBANG - Pria bernama M Hidayat alias Angga (24) yang bunuh diri dengan terjun ke Sungai Musi ditemukan, Senin (15/7), sekitar pukul 03.30 WIB.

Korban ditemukan di pinggir sungai dalam keadaan meninggal dunia atau tepatnya di depan Kelenteng Dewi Kuanin atau sekitar radius 300 M dari lokasi awal kejadian.

Kepala Kantor Basarnas Palembang Raymond Konstantin menerangkan bahwa korban ditemukan oleh pihak keluarga.

"Selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk dilakukan proses pemakaman," terang Raymond.

"Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup. Semua unsur SAR yang terlibat dalam proses pencarian dikembalikan ke satuannya masing-masing dengan ucapan terima kasih," ucap Raymond.

Diberitakan sebelumnya, kejadian berawal pada Sabtu sekitar pukul 18.30 WIB, korban datang ke Dermaga Penumpang 7 Ulu dengan mengendarai sepeda motor.

Kemudian tanpa alasan yang jelas, korban tiba-tiba terjun ke Sungai Musi sehingga korban hanyut dan tenggelam.(mcr35/jpnn) 

Pria yang diduga bunuh diri dengan terjun ke Sungai Musi, Palembang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Begini kondisi jasadnya.

Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close