Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prihatin Listrik Sering Padam

Rabu, 11 November 2009 – 16:56 WIB
Prihatin Listrik Sering Padam - JPNN.COM
Tukul Arwana. Foto: Herlin/JPNN
JAKARTA- Krisis listrik tak hanya menjadi masalah bagi industri. Tukul, pelawak paling populer juga mengaku sangat terganggu dengan seringnya listrik padam. Sebab, ketergantungan akan ketersedian listrik sudah sangat tinggi. "Jadi kalau listrik mati, gak bisa apa-apa kita. Prihatin kita ini," kata Tukul kepada JPNN, di Jakarta, Rabu (11/11).

Baginya dengan pemadaman yang seringn terjadi merupakan kerugian bukan hanya baginya pribadi tetapi juga semua masyarakat Indonesia. “Ya rugi aja nggak bisa nonton film,” ujarnya.

Belum lagi anak dan istri Tukul yang sudah terbiasa menggunakan AC (air conditioner). “Apalagi anak dan istri saya terbiasa dengan AC kalau listrik mati, AC-nya mati, ya kepanasan,” kata Tukul lagi.

Untuk itu ia berharap masalah listrik tersebut bisa menjadi bahan evaluasi dari pemerintah dan PLN agar bisa mengatasi permasalahan tersebut. “Untuk PLN  terkait dengan masalah listrik ini bisa jadi evaluasi agar kedepannya tidak ada listrik padam lagi,” harapnya. (fla/gus/JPNN)

JAKARTA- Krisis listrik tak hanya menjadi masalah bagi industri. Tukul, pelawak paling populer juga mengaku sangat terganggu dengan seringnya listrik

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA