Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prilly Tak Bisa Move On dari Danur

Jumat, 16 Maret 2018 – 10:51 WIB
Prilly Tak Bisa Move On dari Danur - JPNN.COM
Prilly Latuconsina. Foto: Instagram

jpnn.com - Kesuksesan film Danur membuat artis Prilly Latuconsina tak bisa move on. Perempuan berusia 21 tahun ini pun memutuskan kembali terlibat dalam sekuel film Danur berjudul Danur 2: Maddah. Film sekuel karya Awi Suryadi itu bakal tayang 28 Maret 2018 mendatang.

"Aku sudah berkomitmen nggak main film horor lagi, kecuali sekuel atau lanjutan film Danur," kata Prilly ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (15/3).

Keputusan dara yang namanya terangkat lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tentunya bukan tanpa alasan. Dia menerima kembali bermain film Sekuel Danur karena kaerakter tokoh yang dimainkannya sudah lekat dengan dirinya.

"Aku kayak udah dekat sama karakter Risa. Enggak pengin juga jadi yang lain di film horor," jelasnya.

Prilly mengaku film Danur membuat dirinya menemukan satu harapan film horror tanah air bakal tumbuh dan mendapat tempat di hati penikmat film tanah air. “Ya, film indonesia itu bagus-bagus, asal dikemas menarik,” ujarnya.

Seiring dengan keputusannya untuk menerima kembali tawaran untuk terlibat dlam film Danur 2: Maddah. Prilyy mengaku tak akan menerima tawaran untuk terlibat dalam serial televisi.

"Kalau sinetron kan panjang, aku kuliahnya kapan, pagi kuliah, ngurusin bisnis juga. Kalau sinetron enggak akan bisa kuliah, aku juga pengin pendidikan dan karier seimbang," kata Prilly

Oleh sebab itu, Prilly hanya mau menerima tawaran bermain film. Cara ini dilakukan agar pendidikannya tetap berjalan dengan baik.

Kesuksesan film Danur membuat artis Prilly Latuconsina tak bisa move on. Perempuan berusia 21 tahun ini pun memutuskan kembali terlibat dalam sekuel

Sumber indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close