Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prioritaskan Pantura, AMIN Janjikan Pendidikan Tuntas Berkualitas

Selasa, 30 Januari 2024 – 18:55 WIB
Prioritaskan Pantura, AMIN Janjikan Pendidikan Tuntas Berkualitas - JPNN.COM
Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar berkampanye di Lapangan Desa Kalisapu, Slawi, Tegal, Jawa Tengah, Selasa (30/1/2024). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, TEGAL - Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan menyebut sektor pendidikan juga menjadi prioritas yang ingin ditingkatkan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) di kawasan Tegal-Brebes, Jawa Tengah.

Hal itu diungkapkan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 bahwa sektor pendidikan merupakan hal yang amat perlu diperhatikan selain sektor ekonomi.

"Sektor pendidikan juga penting. Kita perlu memastikan bahwa pendidikan di sini impas, semua jumlah bangku sekolah cukup," kata Anies pada wartawan di Lapangan Desa Kalisapu, Slawi, Tegal, Jawa Tengah, Selasa (30/1).

Hal itu ditekankan pria yang juga merupakan mantan Menteri Pendidikan tersebut yang menyatakan bahwa sektor pendidikan memiliki peran krusial di kawasan Pantura.

"Sektor pendidikan amat penting untuk di dorong sehingga di kawasan Pantura ini kualitas pendidikannya menjadi jauh lebih baik," pungkas Anies. (jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Capres Anies Baswedan menyatakan bahwa sektor pendidikan memiliki peran krusial di kawasan Pantura.

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close