Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prita Siap Salurkan Koin ke Rakyat Kecil

Selasa, 08 Desember 2009 – 19:57 WIB
Prita Siap Salurkan Koin ke Rakyat Kecil - JPNN.COM
JAKARTA – Prita Mulyasari beranggapan, gerakan pengumpulan koin untuk membantu kasus yang menimpanya dianggap sebagai simbol rakyat yang terzalimi. Menurutnya, uang berbentuk koin itu merupakan pecahan terkecil dari mata uang rupiah yang hanya dimiliki rakyat.

"Gerakan koin ini adalah simbol rakyat Indonesia yang terzalimi. Uang koin merupakan pecahan mata uang terendah yang merupakan simbol pernyataan rakyat paling bawah," kata Prita Mulyasari di Press Room Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Selasa (8/12) saat bertemu dengan Wakil Ketua DPD, Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas.

Prita mengaku tidak hanya akan mengambil uang koin yang terkumpul untuk  kepentingan dirinya sendiri tetapi  rencananya dana itu akan digunakan membantu orang-orang kecil yang tertimpa kasus serupa.

Sementara itu Emma Yohana, anggota DPD asal Sumatera Barat yang memfasilitasi pertemuan Prita dengan anggota DPD mengatakan, pemberian dukungan melalui sumbangan ini adalah bentuk  solidaritas kepada Prita yang terzalimi. Ia mengaku tidak sekadar memberi bantuan materi kepada Prita, namun juga pengawalan di meja persidangan.

JAKARTA – Prita Mulyasari beranggapan, gerakan pengumpulan koin untuk membantu kasus yang menimpanya dianggap sebagai simbol rakyat yang terzalimi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA