Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Priyo: Jangan Terpancing Isu Penyadapan Jokowi

Jumat, 21 Februari 2014 – 17:15 WIB
Priyo: Jangan Terpancing Isu Penyadapan Jokowi - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso mengaku tidak mengetahui persis masalah penyadapan yang dilakukan terhadap Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Namun, Priyo menegaskan apapun konteksnya, penyadapan tidak boleh ditolerir.

"Tapi apapun kita jangan mentolerir adanya penyadapan. Yang sah menyadap di negeri ini kan alat-alat negara," kata Priyo di Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (21/2).

Menurutnya, sejak isu penyadapan itu digulirkan sampai hari ini belum jelas apa konteks penyadapannya, apakah masalah politik, ekonomi, atau persoalan hukum.

"Ini kan harus juga jelas dan sekarang tidak ada. Kepentingannya apa, kita tidak tahu," tukas politikus Partai Golkar itu.

Karena itu dia berharap para pihak tidak terpancing dan tidak melempar tuduhan mengenai siapa palaku penyadapan selama belum ada bukti yang kuat.

"Jangan juga dengan mudah menuduh kalau kemudian belum ada bukti yang konkrit. Sebenarnya pihak mana yang menyadap itu," harapnya.(fat/jpnn)

 

JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso mengaku tidak mengetahui persis masalah penyadapan yang dilakukan terhadap Gubernur DKI Jakarta,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close