Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Priyo Kaget Dikaitkan Kasus Korupsi Alquran

Sabtu, 21 Juli 2012 – 04:50 WIB
Priyo Kaget Dikaitkan Kasus Korupsi Alquran - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Umum Musyawarah Kekeluargaan dan Gotong Royong (MKGR) Priyo Budi Santoso angkat bicara terkait dengan terseretnya lembaga yang dia pimpin dalam jeratan kasus suap proyek pengadaan Alquran. Priyo menegaskan bahwa MKGR tidak memiliki keterkaitan atas penetapan tersangka Wakil Ketua Umum MKGR Zulkarnaen Djabar dalam kasus korupsi di Kementerian Agama itu.

    

"Ini perlu diluruskan. Ini semua tidak ada kaitannya dengan MKGR sebagai ormas karena itu kan terjadi di ranah DPR," kata Priyo di gedung parlemen, Jumat (20/7).

    

Menurut dia, MKGR tidak memiliki keterkaitan apa pun terhadap kasus yang menyeret Zulkarnaen dalam jerat tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Karena itu, Priyo meminta stigma negatif tersebut diluruskan. Sebab, katanya, pemberitaan selama ini tampaknya sengaja dibelokkan ke arah itu. "(Penyeretan nama MKGR) itu bias, tidak adil, dan tidak bisa dibenarkan," tegasnya.

    

Priyo memastikan MKGR justru mendorong Zulkarnaen untuk kooperatif memenuhi panggilan KPK. Itu termasuk dorongan sebagai salah satu kader Partai Golkar yang menjadi induk MKGR. "Golkar meyakini proses di KPK akan berjalan adil dan profesional sesuai dengan koridor hukum dan menghargai asas praduga tak bersalah," ujarnya.

    

JAKARTA - Ketua Umum Musyawarah Kekeluargaan dan Gotong Royong (MKGR) Priyo Budi Santoso angkat bicara terkait dengan terseretnya lembaga yang dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA