Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Priyo: Pernyataan Presiden Tenangkan Kesalahpahaman

Kamis, 02 Desember 2010 – 16:31 WIB
Priyo: Pernyataan Presiden Tenangkan Kesalahpahaman - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, mengaku lega dengan pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Menurutnya, penjelasan SBY terkait dengan polemik RUU DIY mendukung Gubernur Provinsi DIY ditetapkan.

"Penjelasan Presiden sedikitnya melegakan kami terhadap hal-hal yang berkaitan dengan keistimewaan Yogyakarta. Akhirnya Presiden melakukan hal sama untuk mempertahankan kekhasan Yogyakarta," kata Priyo Budi Santoso, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (2/12).

Menurut Priyo yang juga Ketua DPP Partai Golkar, SBY dalam menanggapi polemik keistimewaan Yogyakarta, menghindari istilah monarki berhadapan dengan demokrasi. Meskipun sebelumnya pada rapat terbatas, SBY menyebut tidak boleh ada monarki dalam pemerintahan demokrasi.

"Kelihatannya Beliau menghindari istilah monarki berhadapan dengan demokrasi. Tapi penjelasan Presiden menenangkan kesalahpahaman," ujarnya.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, mengaku lega dengan pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Menurutnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close