Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pro Duta Jumpa Persepar di Final Play-Off

Minggu, 27 Oktober 2013 – 07:33 WIB
Pro Duta Jumpa Persepar di Final Play-Off - JPNN.COM

jpnn.com - MEDAN - Pro Duta dipastikan bertemu Persepar Palangkaraya dalam perburuan titel juara Indonesia Premier League (IPL). Pro Duta yang berstatus juara grup K akan menghadapi Persepar Palangkaraya yang memastikan puncak klasemen akhir grup L usai membungkam PSIR Rembang 4-3, Jumat (25/10) lalu. Laga akan digelar Senin (28/10) di Stadion Sultan Agung Bantul.

 

Pertemuan ini bukan yang pertama. Pro Duta sudah pernah menjamu Persepar di kompetisi IPL sebelum berubah format. Ketika itu Kuda Pegasus berhasil mengalahkan lawannya 2-0 di Stadion Teladan.

Pertemuan ini pun akan menjadi duel sarat emosi. Khususnya bagi trio eks pemain PSMS yang berada di kedua kubu. Donny Fernando Siregar di kubu Pro Duta menghadapi Rommy Agustiawan dan Jecky Pasarella di kubu Persepar.

Ketiganya bersama-sama memperkuat PSMS versi PT LPIS di Divisi utama. Namun ketidakjelasan nasib tim yang berujung pembubaran membuat ketiganya mencari pelabuhan baru masing-masing.

Donny Siregar mengaku senang bisa bertemu kembali dengan Jecky dan Rommy meski hanya sebagai lawan. “Kami sama-sama dulu senang dan susah di PSMS. Sekarang kami harus berhadapan dan saya harus profesional. Sedikit banyak saya tahu kualitas mereka. Apalagi Rommy yang dua tahun sama saya sebelumnya di PSIS. Mereka cukup bagus. Persepar juga bagus di putaran kedua ini,” ujarnya.

Sementara Rommy Agustiawan mengatakan tidak menyangka dirinya bisa berhadapan dengan Donny sebagai lawan. Ini merupakan kali pertama mereka bermain sebagai musuh. Sebelum di PSMS, Rommy bersama Donny bahu membahu di PSIS Semarang.

“Saya gak menyangka bisa jumpa. Tapi kami kemarin yakin bakalan tembus dari lima besar grup L karena hanya Persepar yang siap dalam masalah dana. Jadi gak nyangka juga bisa jumpa bang Donny di Pro Duta,” ujarnya dihubungi kemarin lewat pesan BBM.

MEDAN - Pro Duta dipastikan bertemu Persepar Palangkaraya dalam perburuan titel juara Indonesia Premier League (IPL). Pro Duta yang berstatus juara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA